Dengan Todd Howard mencatat sebagai bagian dari konferensi online Develop: Brighton Digital, bahwa sci-fi epik Starfield dan The Elder Scrolls 6 yang akan datang dalam pengembangan di Bethesda Game Studios akan mendapatkan keuntungan dari engine yang baru dioptimalkan, “dari rendering ke animasi hingga pathing ke prosedural generasi”. Dan dalam kasus yang terakhir, dunia / galaksi / alam semesta Starfield yang dapat dijelajahi akan jauh lebih besar daripada bahkan ukuran dunia Skyrim dan Fallout 76 yang empat kali lipat.
Menariknya, sebagian besar enviroment sedang dibuat secara prosedural, meskipun landmark dan kota serta tempat menarik lainnya akan dibuat dengan tangan dengan cara BGS. Perombakan engine meluas ke detail yang akan ditemukan pemain di setiap kota atau pusat kota, dengan Howard mengisyaratkan lebih banyak kehidupan dalam hal NPC daripada sebelumnya, yang akan berperan dalam cerita yang diceritakan.
Dalam hal engine dan apa yang bisa kita harapkan, Todd Howard juga mencatat bahwa lompatan akan lebih besar daripada saat studio beralih dari Morrowind di Xbox ke Oblivion di Xbox 360. Teknologi yang terlihat di Starfield juga akan mendukung The Elder Scrolls 6 dan meskipun detailnya masih jauh, studio juga fokus dan berkomitmen untuk mendukung mod saat bergerak maju.
Discussion about this post